Sunday, June 4, 2017

0878 7197 2895, Jual Propolis Asli Tangerang, Agen Propolis British, Efek Samping Obat Propolis, Khasiat Propolis

EFEK SAMPING BRITISH PROPOLIS


Propolis merupakan resin alami yang dihasilkan oleh lebah madu. Bahan yang terkandung di dalamnya meliputi lilin lebah, serbuk sari dan produk hasil sekresi lebah. Belakangan ini pamor bee propolis memang cukup meningkat sebagai salah satu obat alami yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan juga mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Untuk khasiat propolis bagi kesehatan memang sudah tidak perlu diragukan lagi karena memang telah dibuktikan secara ilmiah. Namun, disamping khasiatnya yang begitu digembar-gemborkan tersebut, sebenarnya ada atau tidak efek samping propolis bagi penggunanya?


Efek Samping British  Propolis

Siapapun pasti setuju bahwa propolis merupakan salah satu suplemen alami yang sangat aman untuk dikonsumsi. Tapi sayangnya British Propolis tidak memiliki efek samping bagi kesehatan.


Tindak Balas setelah minum propolis dan Penyebabnya

Kemampuan Propolis dalam Terapi kesehatan, yaitu mampu mengeluarkan berbagai toksin atau racun dengan cepat dari dalam tubuh yang telah mengendap dalam jangka waktu yang lama. Untuk melihat reaksi Tubuh oleh Propolis, terjadi beberapa macam “Reaksi” sebagai kendali dari badan. Kita mengatakan kondisi tersebut sebagai “Tanggapan baik”. Atau Tindak Balas. Tindak Balas muncul untuk sementara waktu / sesaat dalam rangka proses peningkatan mutu kesehatan atau disebabkan kesehatan orang tersebut sedang mengalami masalah, Oleh karena itu tidak perlu cemas akan adanya tindak balas yang terjadi pasca mengkonsumsi Propolis, karena itu pertanda baik untuk kesehatan.

Tindak Balas yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan tindak balas pada orang lain. Sebagian orang merasakan dengan cepat sejak awal mengkonsumsi Propolis dan sebagian orang lagi tidak merasakan apapun sama sekali, hal ini bergantung pada keadaan dan kondisi Tubuh.

Apabila muncul gejala tindak balas yang dirasakan tidak nyaman,turunkan dosis penggunaan British Propolis.

Pemesanan British Propolis Hub:
Bpk Aziz
0878 7197 2895 (Tlp, SMS, WA 24 Jam)

No comments:

Post a Comment